Huehehehe, judul nya uda kaya salah satu acara tivi di stasiun “Milik Kita Bersama”…

yup, akhirnya hadiah kamera digital dari menang kuis radio di Indika FM sejak satu bulan yang lalu sudah ada di tangan saya….tadi siang bis trening di graha sucofindo, saya sempatkan mampir ke kantor indika FM di gedung Mitra Gatot Subroto, yang bersebelahan dengan hotel kartika chandra…

Dan Alhamdulillah merknya ternyata lumayan lah, setidaknya bukan merk abal-abal…yup, hadiahnya kamera Digital Canon Powershot A470 7,1 MP warna ijo, Alhamdulillah, lumayan…akhirnya punya camera digital gratissss….

Waktu iseng liat di glodokshop siy harganya 1,3K IDR, dengan bbrp kelebihan dan kekurangan tentunyah…Karena saya bukan seorang fotografer yang tau ttg spesifikasi camera digital, saya hanya bisa melihat kekurangannya seperti baterai yg masih menggunakan 2 baterai jenis AA Alkaline, bukan baterai yg chargeable ituh….dan bentuknya yg tidak stylish dan terkesan so last year….Selebihnya saya tidak begitu paham dengan dunia perkamera-an, bagi saya yang terpenting, wajah saya di foto bisa terlihat bagus huehehehe….

Selain kamera digital, ada goodie bag dari indosat yang isinya mini notebook (bukan laptop lho….), mini ballpoint, and stiker….

Alhamdulillah, mayan…….