Sumber : detikhot

Blitz kembali menunjukkan geliatnya di kancah hiburan Indonesia. Dua tahun berlalu kini Blitz kembali bergerak agresif membuka cabang keempatnya di Mall of Indonesia.

Sedikit berbeda dari cabang lainnya karena Blitz Megaplex di Mall of Indonesia (MOI) lebih bernuansa etnik Cina dan luasnya hampir menyerupai labirin.

Blitz Megaplex MOI ini terdiri dari 10 auditorium yang terdiri dari 8 auditorium regular dengan daya tampung 126-551 kursi, 1 auditorium Velvet Room yang dilengkapi dengan sofa-bed empuk.

Auditorium lainnya adalah Dining Room yang merupakan fitur terbaru dari Blitz Megaplex. Kini penonton dapat menonton film sambil penyantap makanan seperti di kafe favorit di auditorium tersebut.

Tidak hanya itu, Blitz MOI juga menawarkan Blitzgamesphere atau game room yang dilengkapi dengan fasilitas Nintendo Wii dan XBOX 360 yang cocok untuk mengisi waktu disaat menunggu film kesayangan diputar.

Dengan harga Tiket Rp.20.000 setiap weekdays dan Rp. 35.000 setiap weekend membuat Blitz Megaplex pantas untuk dijadikan referensi hiburan Anda bersama
orang-orang tercinta.

new blitz

new blitz