Rabu kemaren (17.09.08) saya dan beberapa orang teman, berencana untuk berbuka puasa bersama,

Pesertanyah :
1. Mami Marina (berbaju ungu janda)
2. Papi Dimaz (berbaju garis2 cream, bertampang gak jelas)
3. Papi Weldy (pasangan homo nya papi dimaz)
4. Saya (yang senyumnya paling manis ^_^)
5. Gaya (yup, namanya memang bung Gaya, pengusaha warnet…berbadan besar, ups sory gay…) yang dateng paling telat sendiri…
6. Beberapa tmn dari papi weldy yang saya tidak ingat namanya satu persatu (krn baru dikenalin kmrn)

saya dan mami marina
saya dan mami marina

secret mission
secret mission

gaya (paling kanan) bergaya...

gaya (paling kanan) bergaya...

weldy n dimaz

weldy n dimaz

TKP-nyah:

Noodle Cafe lt.LG Blok M Plaza.

Menu nyah :
1. Mami Marina : Chicken Lemon with Rice (19,5K IDR) plus Chocolate Ice with ice cream (10k IDR)
2. Papi Dimaz : Noodle Cafe Steak (Semacam Tenderloin steak plus daging ham plus telor ceplok n kentang goreng disajikan dengan saus semacam BBQ tp agak manis gt de, 29,5K IDR) plus soda pop ice (Fanta yang dikasi Es krim Vanilla, 10k IDR)
3. Papi Weldy : Laksa sapi (21,5k IDR) plus Melon Juice (12,5K IDR)
4. Saya : Nasi Goreng Singapore (19,5k IDR) plus Guava juice (12,5k IDR)
5. Gaya : Klo gak salah lemon tea de, tp saya kurang yakin juga (hehehe lupa)

Rasa nyah :
1. Chicken Lemon with rice nya, biasa aja lah…tp chocolate ice with ice cream nya enak bgt!!!recommended bgt niy…jadi inget milk shake nya ice cream zangrandi di surabaya…
2. Noodle Cafe Steak nya juga enak…bumbu nya agak manis, kentang gorengnya besar2 n renyah…hmmm jadi kepengen lagi nyobain…yang ini juga recommended bgt bwt dicoba…
3. Laksa sapi dan melon juice, saya gak mencoba krn ga enak, sungkan ma papi weldy…tp klo liat cara dia mkn siy kayanya biasa2 aja…mungkin akan luar biasa klo saat itu di samping weldy ada cewe SMA or anak kuliahan yang bisa digodain dan dikasi tipuan2 macem botol kecap ala weldy…hahaha..
4. Nasi goreng singapore, ga enak bgt….bumbunya kurang berani….masi enakan nasi goreng abang2 lewat or bikinan saya sendiri…lebihnya cuma porsinya aja yang banyak bgt….really not recommended, klo guava juice nya ummm…standard, mungkin klo yg suka manis rasanya agak kurang manis klai ya,..cuma karena saya tidak suka manis jadi ya rasanya pas.
Sebenarnya menu khas dari cafe ini yah tentu saja noodle…menu noodle nya juga banyak bgt dan bervariasi..tapi….mengingat saya sahurnya dengan mie instant selera anak kos, jadi rasanya “eneg” klo berbuka harus dengan makanan berbahan dasar mie lagi…

Suasana nyah :
Rame bgt!!!!mungkin karena pada menunggu maghrib kali yah….sebenarnya suasana cafe nya lumayan enak kok, dan unik juga karena di dinding2 nya banyak mie-mie yang dijadikan hiasan.entah itu mie asli ato palsu. Tp klo saya liat dari dekat siy sepertinya asli, sambil berpikir “jangan-jangan klo stock mie nya abis, para koki akan menggunakan hiasan mie itu untuk dimasak hehehe”.
Banyak anak ABG nya, apa mungkin karena di blok M Plaza kali yah, yang klo saya perhatikan memang mall nya anak-anak baru gede…
Bwt pecinta mie, boleh…monggo dicoba noodle cafe ini….