Hehehe…klo baca judulnya, jadi inget jaman2 SMA dulu, yang pengangguran nunggu liburan UMPTN, smp masuk kul yang lamaaaa bgt…dimana saya smpt jadi ratu kuis, ikutan kuis dari jam ke jam tnp kenal menyerah…dan Alhamdulillah hadiahnya tu lumayan bwt nambah uang saku mulai dari uang tunai dengan nominal 100-300rb (jaman SMA gt loh sodara2, sangat besar sekali artinya buat saya), dan klo sudah pernah menang, saya iseng menggunakan nama adik ato tmn saya biar bisa ikutan kuis lagi dan klo menang (lagi), hadiah saya bagi 2 dengan adik ato tmn yang nama nya saya pinjam itu hehehehe…Dan kmrn rejeki dari kuis radio berhasil saya dapatkan (lagi)…..Hadiah kali ini berupa sebuah Camera Digital dan goodie bag dari sebuah provider favorit saya (apa hayo???)

Jadi gini ceritanya sodara2ku sekalian, Kamis kmrn (11.09.08) di dalam bis Mayasari Bhakti bernomor 926 jurusan Blok M-Senen yang membawa saya ke kantor (halah kok mbulet ae tho….jadi ribet) saya gak sengaja stay tune di Radio Indika FM yang waktu itu lagi ada iklan ttg kuis (entah apa nama kuisnya, saya lupa detailnya), yang hadiah hariannya berupa Camera Digital dan Goodie Bag dan hadiah grand final nya berupa nonton gratis F1 Singapore untuk 2 orang, plus uang saku, tiket CGK-SIN, dan akomodasi selama 4 hari 3 mlm, tertarik, mupeng, ngiler dong pastinyah…

Cara ikutan kuisnya gampang bgt….

1. Kirim SMS ke 08559009160 dengan format REG NAMAKAMU NO.PASPOR (sebenarnya format yang asli bukan ini, hanya saja saya lupa tidak mencatatnya, secara masih di dalem bus gt loh…tp toh ternyata saya berhasil menang kan dengan mengirim format seperti itu…)

2. Tunggu aja SMS balasan dari pihak radio untuk memberitahukan nomor peserta (waktu kmrn siy, saya mengirim pagi dan saya ditlp pihak Indika sekitar Jm4 sore)

3. Setelah mendapat nomor peserta, qt harus mengirimkan fotocopy paspor melalui Fax.

4. Dan selanjutnya, keep listening ajah bwt ikutan kuisnya. Kali ini dengan format NOPESERTA NAMAKAMU JAWABAN ke nomor 08559009160 tadi….

5. Hayukk…pada ikutan yuk….sapa tau ntar bisa ke S’pore nonton F1 bareng saya (lha pede bgt mbak, klo bakal menang lagi…)

6. Semoga Beruntung….

PS: – Tanggal masa berlaku paspor tidak boleh kurang dari 6 bulan sebelum masa akhirnya.

– Bwt yang ga tau sama sekali ttg F1 (seperti saya), tng aja g usa takut, biasanya penyiarnya ngasi clue yang asli bikin qt langsung tau jawabannya…
– Kuis ini cuma smp tgl19 September.

Semoga Camera Digital nya bukan abal-abal dengan merk “semoga hasil foto anda tidak blur”, *ngarep mode: 0n…*