Mata Berbinar . . .

Senyum mengembang . . .

Alhamdulillah . . .

Yup, tahun ini adalah tahun pertama saya mendapat THR alias Tunjangan Hari Raya…saya bekerja menjadi karyawan sejak Oktober 2006, namun baru tahun ini saya mendaoat THR Full….

Jadi beginilah kisah saya (Like anyone would care….) lebaran tahun 2006 saya tidak mendapatkan THR karena baru bekerja di perusahaan asing yang klo diartikan dalam bhs indonesia berarti Serius dan Muda…Lebaran tahun 2007 saya mendapat THR, namun tidak full (proporsional) karena pada saat lebaran saya baru bekerja selama 4 bulan dan belum mendapatkan gaji full karena masih berstatus pegawai kontrak di perusahaan BUMN dimana saya bekerja sekarang…

Dan Alhamdulillah baru lebaran tahun 2008 ini saya merasakan dapat THR full 2x gaji,,,yup 2X gaji sodara2…so Yummy….berkah Ramadhan….Alhamdulillah..time for sharing the happiness…