Bismillah….Alhamdulillah, finally dengan tertatih-tatih, jatuh bangun dan menahan malu (malu soalnya kebanyakan nanya ama customer service nya rumahweb)akhirnya weblog pertama saya diluncurkan, di release di launching, or whatever you named it guys…knp aq bilang pertama?karena sapa tau besok2 saya maw bikin weblog lagi, mungkin perusahaan saya sendiri or keluarga saya hehehe, amien….

Dengan bantuan yg sabar dan telaten ngasi petunjuk manual dari rumahweb (makasi y mas2, mbak2) saya yg bisa dibilang gaptek ini akhirnya bisa membuat blog dengan nama saya sendiri (give me applaus guys, or standing ovation maybe…hehehe)

Yah saya teramat sadar sekali klo web saya ini memang sangat jauhhhhhh dari sempurna, klo dinilai dapet angka 5 kali ya, ato mungkin lebih parah hihihi…..pgn bgt bisa ngerubah header nya pake foto andalan saya kya waktu di blog yg sebelumnya tp pas nanya ama mbak2 ato mas2 yg di rumahweb klo mo rubah tampilan header nya harus paham ttg HTML….hehehehe yg ada saya cuma bisa garuk2 kepala….yowes lah kpn2 ae memahami HTML (klo sempet)…bikin weblog ini aja saya sudah cukup puyeng, dgn kata2 SQL, Export,cpanel, host and the bla bla bla….atau ada yg maw ngajarin saya?hehehe