Wah….sudah lama juga ya saya ndak posting…. hmfh, lagi males aja mantengin layar kompie lama2…pulang kantor tutup laptop, pulang, tidur….sabtu minggu pun males rasanya maw maen2 di dunia web (halah bahasaku…), jadi ya gitu de account Frenster, Blog terbengkalai sia2….Posting-an ini pun sebenarnya sudah lama saya simpan di draft, cuma ya itu lagi malesss bgt rasanyah maw nge-publish, baru sempet sekarang, meski uda expired tp “feel” nya masi krasa kok sampe hari ini (“,)

Tepatnya weekend tgl 09.08.08 kmrn, ketika saya baru saja bangun dari tidur saya yang Subhanallah nikmatnya hehehe, setelah mlm sebelumnya baru pul dari kota Karawang, so tired huh….tiba2 uda ada 5 missed call aja di 6300 saya dari +628139823XXXX (Dia) dengan swara yg masi males2an khas orang bgn tidur, saya tlp balik…

S (saya): Sorry baru bgn….ga denger hp bunyi…

D (dia): Ibu ngajakke Bandung…ikut ya?

S: nginep ga? klo nginep ga enak ah sungkan….

I (Ibunya Dia): Hallo Mbak Rika, baru pul dari karawang ya td mlm? Qt mau jalan2 niy ke Bandung, kebetulan ada undangan nikah dari sodaranya eyang…ikut ya? qt uda sewain kok 2 kamar, nanti yg cewe2 tidur jadi satu, gpp kok yg nikah sodara sendiri…gmn? tp ya dipikir2 dulu lah klo masi capek juga ga papa

S: (Kaget juga tiba2 Ibunya yg ngomong di tlp) Oh gt Tante….tp saya blm siap2 ini…

I : ga papa, siap2 dulu aja mbak, qt juga nanti juga baru jalan jam8an kok…nanti qt jemput kesana

S:(Waks, pdhl skrg jm7, saya blm mandi, blm packing, set dah…keburu ga ya jam 8 ) Oh yawda Tante saya siap2 dulu…

Dan begitu lah ceritanya, akhirnya jm9.30 qt brgkt ke Paris Van Java…dengan anggota, saya, Vino, Mama dan papanya Vino, Mbak ivien dan suaminya dan tentu sajah si boy emir yg lutjtu itu…..

Akomodasi : ho(s)tel Griya Indah Jl.Moch Iskat No.21 Tlp.(022)4204263 tarif Rp110.000(AC+Aer Panas), Extra bed Rp30.000

Buat para backpacker yg cari tmpt nginep murah, Griya Indah mungkin bisa jadi refrensi….losmen kelas melati yg bersih, adem meski AC g dinyalain, breakfast nasi goreng yang enak tp porsi mini (klo bwt cowo mungkin cuma camilan kali ya hehehe) Lokasi nya strategis bgt…persis di sebrang stasiun KA.emang siy losmen nya masuk ke gang kecil gt, tp recommended kok…dkt juga ma tmpt bli oleh2 Kartika Sari, cuma jalan kaki ke gang sebelah aja….

Kuliner yg sempet qt coba:

1. Restoran Raja Sulawesi di daerah setiabudi dkt rumah mode. Menu: Ikan Bakar, Ikan Goreng, Es Pallubutuung, Es Pisang Ijo yg khas Sulawesi semua de,,,tentunyah dengan sambelnya yg super hot!!!!sampe ada yg langsung kenyang gt n nangis2 matanya gara2 kepedasan, uh kacian….hehehe…Rasanya:Lumayan lah, tp menurut saya harganya agak mahal klo dengan rasa seperti itu

2. Kartikasari di deket stasiun KA, daerah jl.raya kedung kawung. Menu: Arem2, onde2, kue “tok” (ga tau bhs indo nya apa, pokoknya kue basah isi kacang ijo gt de) Rasanya:Enak kok…apalagi onde2nya hehehe…

3. Kedai nyonya rumah, jl.Naripan daerah dkt Gedung Sate. Menu:masakan khas rumahan, khas Jawa gt…ada juga menu ala eropa nya…Rasanya lumayan lah….dan harganya juga ga terlalu mahal

4. Yogurt Ciwidey, Jl. Ciwidey….Menu: Yogurt aneka rasa….disitu juga banyak penjual laen, semacam kaki lima yg berderet2 gt ada batagor, asinan, siomay, sate…Rasanya: ga tau, karena saya ga doyan yogurt hehehe…

Cuma itu aja kuliner yang sempet dicoba…cuma dikit bgt siy….karena memang waktunya juga mepet bgt, mkn mlm di kondangan dan makan pagi di hotel…laen kali pgn ke bandung lagi nyobain warung2 kaki lima nya kaya mie ayam, or batagor pinggir jalan gt…

Owya qt sempet jalan2 ke kebun stroberi, rumah mode n cihampelas walk…Kebun stroberi biasa aja, cuma enak bgt buat bersantai, adem…..rumah mode, fashion item nya bagus2 n jarang ada di jkt, g pasaran, seandainya waktu itu g rame bgt!!!!smp maw ke fitting room aja ngantre, kasir nganter, jadi males bgt maw milih2 apalagi beli….Klo cihampelas walk ya gt de kaya mall2 pada umumnya…

Ini sedikit kenang2an dan oleh2 bwt kalian yang baca heehehe….

asyik, foto bareng ma pongky jikustik wannabe hehehe..piss mas ^_^

asyik, foto bareng ma pongky jikustik wannabe hehehe..piss mas ^_^

Saya, si Boy, mba ivin, Tante dan Om

dari ki-ka:Saya, si Boy, mba ivin, Tante dan Om

Emir kok cemberut siy....

Emir kok cemberut siy....