Phhiuhhh….finally akhirnya pul jg diriku ke jakarta…setelah 2 minggu “trapped” di pontianak….berangkat dari bandara supadio pontianak, naik “singa terbang” jam 09.00 ( delay 45 menit dari ETD) dan landing di Jakarta jam 10.20.. huaaaa leganyah….

oia, ada cerita niy waktu saya melewati security check-in di bandara supadio pontianak, backpack hitam pinjaman saya tertahan oleh security karena dicurigai membawa cairan berisi zat kimia bermuatan karbonmonoksida sebanyak 2 oktaf hehehe…walhasil, saya cuma bisa pasrah tas saya diobok2, digrepe2, dijamah2 (hiperbola bgt siy) ama petugas bandara…untungnya g ada “girl things” yang bisa bikin wajah saya menjadi merah muda cerah klo sampe dibuka2..cuma ada sebuah T-Shirt yang lupa saya masukkan ke dalam koper sewaktu packing . Dan ternyata sodara2, apa coba yang dicurigai petugas bandara itu?!?!?! Madu Murni dalam botol yang saya bawa dari jakarta!!!!waladalah….itu yang namanya zat kimia pak??akhirnya security itu cuma bisa senyum (yang asli g ada manis2nya blas) dan membiarkan saya lewat dengan membawa madu kesukaan saya. i’m curious, knp waktu maw berangkat di bandara CGK kok bisa lolos itu botol??pdhl saya menyimpan nya di tempat yang sama…tp tindakan yang dilakukan petugas bandara tu bnr juga siy, takutnya itu cairan kimia bisa dibuat untuk membuat kasus munir 2 a.k.a meracun orang dengan zat kimia hehehe….

Oia, kmrn waktu brgkt saya menggunakan pesawat jenis 737-400, ada yang tau ga gmn cara buka life vest nya? klo qt naek 737-300 kan, life vest nya ada di bawah kursi ditempel gt and qt bisa meraba klo life vest itu bnr2 exist (hal yang selalu saya lakukan segera setelah saya duduk di seat saya, tidak bole tidak!!bisa nightmare kan klo g ada?) nah, klo di 737-400 life vest ada di bawah kursi juga siy, cuma disimpan dalam kotak kecil gt loh….and i still dunno how to open it til now…apa itu cuma khusus 737-400 punya nya “singa terbang” ya?coz saya ga pernah liat sebelumny ada life vest yang disimpen di kotak gt….ada yang tau?

Setelah menemukan bagasi saya, jam 11.00 saya naek taksi “cepat” berwarna putih yang masih menggunakan tarif lama…padahal menurut berita di TV, tarif taksi sudah naek menjadi 5rb untuk buka pintu pertama bukan?? senangnya melihat kota….jm 11.30 sampailah di my lovely kos2an…ah, indahnya dunia Alhamdulillah…bisa makan indomie, pempek tepung, enaknyah…. ^_^