Di tengah2 kesibukan ku di kantor…im confusing, aq dilemma…jadi ceritanyah, tgl 11Mar-9 April aq Insya Allah akan berada di Kota Medan untuk melakukan tugas audit disana (buset, lama bgt yak hampir 1bln!! tp lumayan bwt menambah tabungan bwt married hehehehe)

Nah, secara Medan terletak di pulau sumatera n deket dengan kepulauan Riau, yang mana deket dgn Batam (alah mbulet..), pengen dong bisa nyebrang ke S’pore trus lanjut ke KL (klo emang bnr jadi kan Subhanallah, another dreams come true)….uda setting plan, sampe browsing2 tiket murah, tips n trick pergi ke S’pore lewat Batam trus lanjut ke KL…uda semangat backpacing niy…rencananya siy mau nyuri waktu disela tugas audit, kan ada libur 4 hari tu 20-23 Mar (klo g salah, maulid nabi ma easter)..bener2 semangat de pokoknya…

But there is problem!! g ada yg bisa diajak n g ada yang bisa nemenin…klo berangkat sendiri siy jauhhhh di lubuk hatiku sebenarnya aq brani2 aja modal nekat n tips dari browsing sana-sini…tp klo berangkat sendirian, ntar yg jadi tukang foto sapa dong?!?! itu kan hukumnya wajib….emang siy bisa minta tolong sesama turis or orang yg ada disekitar ku, tp kan ya g enak dan g puas gt loh (maksutnya g bisa foto sampe puas smp nemu angle yang bagus)..

Awalnya maw minta tolong ma Mr. Sadit bwt nemenin, tp kayanya g efisien de…coz tgl 28Mar-1 April dia harus ke Johor karena ada undangan disana (dan dia berencana berangkat lewat Batam nyebrang ke S’Pore dulu…) Nah, klo dia aq suruh nemenin kan mubazir….buang2 duit 2x secara qt harus giat menabung untuk suatu hal yang berkaitan dengan masa depan qt…Satu2nya dewa penolong (tp status itu g jadi disandang olehnya) adalah my lil bro, but  dia menolak ku (Ouch sakitnya ditolak, hehehehe) dia g bisa krn tgl segitu ada big event (PIMITS) di kampusnya….Ngajakin tmn2 yang lain g ada yg bisa, mo ngajak ortu ga tega klo diajakin backpacking (ntar ajah ya mom n dad, klo duitku uda berlimpah ruah, aq ajakin ke LN dengan fasilitas yg nyaman, tidak dgn ala backpacker,amin…..)

Jadilah aq kebingungan sendiri, niat n semangat backpacking ke S’pore n KL uda diubun2 tp sepertinya blm saatnya n belum dikasi kesempatan….yah, ambil hikmahnya aja lah….duitnya bisa disimpen buat keperluan yang laen dan liburan itu bisa pul ke Jkt ketemu ma Mr. Sadit…..

Yah terkadang apa yang kita inginkan blm tentu selalu dikabulkan ma Allah SWT, sabar aja de…tp aq yakin insya Allah kesempatan itu akan dateng lagi…in the right time…..